Rencana pelaksanaan pembelajaran untuk K13 yang Admin bagikan merupakan file penting yang harus disiapkan oleh setiap Guru dalam melaksanakan kegiatan pembelajar yang dilaksanakan. RPP harus Anda buat sesuai dengan materi yang akan disajikan dalam kegiatan pembelajaran. Untuk RPP revisi 2018 tentu harus sesuai dengan Ketentuan Permendikbud yaitu dengan menyisipkan komponen Literasi, PPK, Pembelajaran Abda 21 dan HOTS.
Download contoh format RPP Kelas 4 Tema 2 Subtema 4 K13 Revisi 2018 Pembelajaran 1 2 3 4 5 6
Membantu Bapak dan Ibu Guru Kelas IV pada jenjang SD dan MI, Admin akan membagikan contoh RPP untuk Tema 2 Selalu Berhemat Energi. RPP ini dibuat berdasrkan Buku Guru dan Siswa dari Kemendikbud revisi Kurikulum 2013 tahun 2017 dan 2018. Bagi Anda yang sedang mencari RPP pada Subtema 4 Kegiatan Pembiasaan Literasi , Bapak dan Ibu dapat download pada link dibawah ini:

Dalam melaksanakan tugas tentunya kita sebagai seorang Guru harus mempersiapkan perangkat pembelajaran yang lengkap agar kegiatan belajar mengajar yang kita laksanakan dapat berjalan dengan baik dan benar sesuai dengan tujuan dilaksanakan kegiatan belajar mengajar. Dan untuk membantu Bapak dan Ibu dalam melaksanakan tugas sebagai Guru Kelas 4, maka pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan file perangkat pembelajaran RPP.

Tema dan Subtema Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru sesuai Buku Guru dan Siswa dari Kemendikbud

File RPP untuk pembelajaran kurikulum 2013 yang Admin bagikan di siapkan untuk pelaksanaan kegiatan belajar mengajar pada semester 1 ganjil dan 2 genap.  Dengan hadirnya ini diharapkan memberikan manfaat bagi Bapak dan Ibu dalam pembuatan rencana pelaksanaan pembelajaran yang benar sesuai dengan ketentuanya. Selengkapnya mengenai file tersebut dapat Anda unduh pada link berikut ini:
RPP Kurikulum 2013 Kelas 4 Semester Tema 2 Selalu Berhemat Energi
Sub Tema 4 Kegiatan Pembiasaan Literasi
Sub Tema 4 (Pembelajaran) Ke 1
Sub Tema 4 (Pembelajaran) Ke 2
Sub Tema 4 (Pembelajaran) Ke 3
Sub Tema 4 (Pembelajaran) Ke 4
Sub Tema 4 (Pembelajaran) Ke 5
Sub Tema 4 (Pembelajaran) Ke 6
 
Dengan adanya file ini Admin harapkan memberikan manfaat bagi Bapak dan Ibu dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di Kelas 4 untuk tahun pelajaran baru 2019-2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar